Saturday, March 9, 2013

Cerpen Ternyata Dia Teman Abangku

Lagi cari cerpen yang bagus? kedatangan kawan kesini sangatlah tepat sekali. Karena saya akan membagi cerpen yang bagus, judulnya "Ternyata Dia Teman Abangku" langsung aja deh liat cuplikannya.

Hari pertama…
Kegiatan PPS (Program Pengenalan Sekolah) di SMA baruku membuat kami harus berangkat pagi-pagi setelah subuh. Persyaratan yang aneh-aneh harus kami bawa dan kami kekenakan. Kata ketua panitia saat perkenalan kami selama PPS harus memakai topi kerucut seperti nenek sihir dalam dunia dongeng. Apalagi harus ditambah dengan membawa sepatu lidi. Bayangkan benar-benar seperti nenek sihir yang sedang memakai sapu terbangnya. Oh My God.
Tepat pukul 7 kami harus berkumpul di lapangan upacara untuk mendengarkan pengarahan dari pimpinan sekolah.
”Jadikan PPS ini ajang untuk mengenal sekolah dengan baik, jangan sampai kalian setelah PPS tidak mengenal guru-guru di sini,” Kepala Sekolah melanjutkan arahannya dengan meminta kami untuk mengenal satu sama lain. Setelah parade sambutan berlangsung kini giliran Ketua Panitia PPS memberikan sambutan.

Nah, dari cuplikan diatas bagus kan? jika kalian ingin mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya silahkan klik gambar di bawah ini untuk mendownloadnya.


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Kuruss blog ini ^^
Jika ada link mati dan penjelasan di setiap posting belum dimengerti juga silahkan komentar di bawah ini agar saya dapat membantu anda