Saturday, April 28, 2012

Opera 11.62


Hi Teman, pada postingan kali ini saya akan sharing tentang sebuah software yang simbolnya  "0" pasti kalian tau kan, yak, jawabannya adalah Opera. Opera adalah salah satu browser 10 terbaik di dunia . Opera tidak hanya software khusus PC blogger tetapi bisa digunakan di Handphone para blogger. Opera yang saya share kali ini adalah Opera versi 11.62 untuk PC. Masih bertanya-tanyakan fitur yang baru. Saya akan menjelaskan fitur yang baru dari Opera ini. Seperti :


1.Tidak hanya Chrome dan Mozzila Firefox. Opera juga dapat menyeret satu tab di atas yang lain memungkinkan anda untuk membuat kelompok tab. Sekarang,  Anda dapat menyimpan puluhan halaman web yang terbuka, teratur dan terkendali.
2.Dapat melakukan tindakan browser yang umum dengan lambaian cepat dari mouse anda. Tahan tombol mouse sebelah kanan pada halaman Web untuk menunjukkan panduan visual yang menunjukkan bagaimana melakukan gerakan yang tersedia.
3.Memperluas fungsi Opera dengan mengunjungi katalog ekstensi kami. Download video, secara otomatis menerjemahkan bahasa dan banyak lagi. Ekstensi juga dapat menampilkan informasi berguna dalam Speed ​​Dial Anda.
4.Meningkatkan kecepatan browsing Anda pada hotspot Wifi yang sedang ramai, ponsel ditambatkan atau koneksi dial-up.
5.Preview situs favorit Anda setiap kali Anda membuka tab baru dan membukanya dengan klik. Pilih tata letak dan latar belakang yang Anda inginkan dan menambahkan ekstensi berguna yang dapat menunjukkan berguna, informasi hidup.
6.Sinkronisasi Dials Speed​​, bookmark, password dan data penting lainnya di semua komputer Anda dan perangkat.
7.Pertama kali Anda login ke sebuah situs web, Password Manager dapat menyimpan password. Lain kali, hanya tekan Ctrl + Enter dan Anda akan login Password juga dapat dengan aman disinkronisasikan dengan Opera Link.
8.Opera juga mempunyai sistem yang memungkinkan Anda untuk berbagi konten dengan orang lain, tanpa harus meng-upload sesuatu ke situs web. Opera Unite aplikasi dapat mendengarkan musik, berbagi foto dan file atau bahkan halaman Web Tuan rumah
9.Memperbesar halaman web untuk membacanya lebih mudah atau zoom out untuk cocok lebih pada layar. Zoom Opera mengubah ukuran segala sesuatu, bukan hanya teks. Anda juga dapat beralih dari gambar untuk dibaca dan load halaman lebih cepat.
Dan, jika penasaran seperti apa bisa melihat Screenshoot dibawah ini :





Nah banyak juga kan Keunggulan dari Opera tersebut. Sekarang, tinggal anda yang menentukannya. heheee... Yak, jika ingin mendownload Browser Opera 11.62 ini silahkan klik gambar di bawah ini.


note : password : kuruss.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Kuruss blog ini ^^
Jika ada link mati dan penjelasan di setiap posting belum dimengerti juga silahkan komentar di bawah ini agar saya dapat membantu anda