Saturday, September 3, 2011

Mozzila Firefox 6.0.1

Mungkin kalian bosan dengan theme dan warna mozzila firefox yang hanya begitu saja, yang menurutku bisa di katakan monoton, hihi.
setelah saya telusuri , saya menemukan mozzila firefox versi baru, yaitu mozzila firefox versi 6.0.1 menurut saya theme & warna sangat menarik bagi saya.
jika kalian penasaran kalian bisa melihat di bawah ini :


Dan apabila kalian tetap masih bosan dengan theme yang seperti ini, kalian bisa merubah-rubahnya sendiri dengan mencari di search engine mozzila kalian sendiri.
Jika kalian ingin mendownload mozzila firefox versi ini kalian bisa mendownload dengan cara klik Mozzila Firefox 6.0.1.
Yups, jika selesei download , instal lah aplikasi tersebut, dan selamat menikmati .
Terima kasih atas kedatangan kalian di blog ini.


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Kuruss blog ini ^^
Jika ada link mati dan penjelasan di setiap posting belum dimengerti juga silahkan komentar di bawah ini agar saya dapat membantu anda